Rabu, 09 Januari 2019

2019-tren-tiga-jenis
Kita mungkin tidak akan memiliki AI umum yang berfungsi penuh hingga akhir 2019 nanti, tetapi AI yang kita miliki sekarang akan menjadi lebih umum.
Mobil yang mengemudi sendiri dan robot pencuri pekerjaan akan segera mengambil alih. Seperti, penggunaannya untuk mengidentifikasi proses bisnis, meningkatkan cybersecurity, melakukan analisis data yang lebih baik, dan mengotomatiskan beberapa pekerjaan manusia yang berulang.
Teknologi ini diperkirakan akan mengubah wajah banyak industri, termasuk properti. Selama beberapa tahun kecerdasan buatan telah mengubah banyak hal dalam beberapa sektor seperti:
1. Perencanaan
AI membantu dalam proses perencanaan konstruksi. Peralatan otomatis yang dalam tahap perencanaan, teknologi kecerdasan buatan mampu membantu menentukan lokasi konstruksi dan mendapatkan informasi yang cukup untuk membuat rancangan peta 3D, cetak biru, dan perencanaan konstruksi.

2. Menyederhanakan aspek administrasi
Setelah pembangunan dimulai, AI mulai digunakan untuk mengelola dan mengontrol setiap proses. Sebagi contoh, karyawan kini dimudahkan untuk mengelola daftar absensi ke sistem data.

3. Membantu menentukan langkah
Sistem databaase AI kini mampu membantu para arsitek dalam menentukan metode pembangunan suatu proyek.
Sebagai contoh, ketika akan membuat jembatan baru, sistem AI mampu memberikan saran dan gambaran bagaimana jembatan seharusnya dibangun.


Kekurangan:  Akan terjadi gangguan di pasar tenaga kerja.

Sumber : 
https://teknologi.id/insight/6-prediksi-tren-teknologi-di-tahun-2019/
https://properti.kompas.com/read/2018/07/13/143903221/bagaimana-artificial-intelligence-mengubah-dunia-konstruksi

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger templates

Popular Posts

Cari Blog Ini